ANGKASA TOUR & TRAVEL

Rabu, 17 April 2013

PAKET TOUR LEBARAN 2013




SHANGHAI - HANGZHOU - WUZHEN - SUZHOU -  NANJING - BEIJING 11H
09 Agustus 2013 // By. Philippine Airlines

 
DAY 01 : JAKARTA – SHANGHAI
Para peserta tour berkumpul di airport Soekarno Hatta, terminal II D untuk proses check in bagasi dan keberangakatan Anda menuju Shanghai dengan menggunakan Philipine Airlines.
DAY 02 : SHANGHAI INT’L FLIGHT BY PR 536 00:55 – 14.55 ( D )
Setibanya di Shanghai, Anda akan dijemput untuk langsung di antar menuju The Bund. Setelah itu anda akan di antar menuju lokal Restaurant untuk santap malam, setelah santap malam , check in hotel – acara bebas.
Hotel : Holiday Inn Express Zhabei / setaraf hotel bintang 4.
DAY 03 : SHANGHAI ( B,L,D )
Makan pagi di hotel, kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat perbelanjaan yang terkenal di Shanghai seperti : Chenghuangmiao Market , Nanjing Road dan Taobao market dimana disana anda dapat membeli oleh – oleh untuk keluarga anda di tanah air. Setelah puas berbelanja anda akan di ajak untuk santap malam di lokal restaurant dan diantar kembali ke Hotel untuk beristirahat.
Hotel : Holiday Inn Express Zhabei /setaraf hotel bintang 4.
DAY 04 : SHANGHAI - HANGZHOU ( B,L,D )
Setelah sarapan pagi di hotel, Hari ini anda akan langsung di antar menuju kota HangZhou dengan menggunakan bus, sesampainya di HangZhou anda akan di ajak untuk berkeliling kota HangZhou seperti mengunjungi : West Lake Cruise , Huagang Park di mana di sini anda dapat melihat ikan- ikan dan kemudian di lanjutkan dengan mengunjungii perkebunan teh yang terkenal di kota HangZhou, setelah makan malam, check in hotel – acara bebas
Hotel : Relax Hotel /setaraf hotel bintang 4.
DAY 05 : HANGZHOU – WUZHEN - SUZHOU ( B,L,D )
Pagi hari setelah sarapan, Anda akan di ajak untuk mengunjungi Wuzhen Water Park ( Kota air Wuzhen) salah satu kota tua yang telah dibangun ribuan tahun lalu dan kota tersebut berada di atas air, setelah melihat – lihat keindahan kota Wuzhen anda akan langsung di antar menuju kota Suzhou, sesampainya di Suzhou anda berkesempatan untuk mengunjungi Hanshan Temple, jinji lake, dan Yuanrong Time Square dimana kita bisa melihat keindahan gedung – gedung yang di hiasi oleh lampu LED. Setelah puas berjalan – jalan anda akan di antar menuju hotel untuk melakukan check in – acara bebas.
Hotel : Nanya Hotel / setaraf hotel bintang 4.
DAY 06 : SUZHOU – WUXI ( B,L,D )
Setelah menikmati santap pagi di hotel, pagi ini anda akan diajak untuk mengunjungi Pabrik Sutera, dimana kita dapat melihat proses pemintalan sutera dan pembuatan selimut sutera. Selanjutnya kita akan menuju kota Wuxi. setibanya di Wuxi, Anda akan mengunjungi The 3 Kingdoms City – kerajaan China pada saat dynasty Wei, Shu dan Wu. Kemudian dilanjutkan menuju LiHu Garden dan museum Teko. Setelahnya, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Hotel : Green Plaza Hotel / Setaraf hotel bintang 4.
DAY 07 : WUXI – NANJING ( B,L,D )
Setelah sarapan pagi di hotel, pagi ini Anda akan mengunjungi Pabrik Mutiara. Setelah makan siang, anda akan di antar menuju kota Nanjing , sesampainya di kota Nanjing anda akan di ajak untuk mengunjungi Sun Yat Sen Mausoleum, sebuah makam yang sangat indah dimana disana di istirahatkan badan Dr Sun Yat Sen,kemudian anda akan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Fuzi Temple market. Setelah lelah berjalan seharian anda akan di ajak untuk santap malam, setelah itu check in hotel – acara bebas
Hotel : Nanjing Jinling Conference Center International Expo Center Hotel / setaraf hotel bintang 4.
DAY 08 : NANJING - BEIJING BY: BULLET TRAIN WITH 2ND CLASS SEAT ( B,L,D )
Makan pagi di hotel, kemudian kita akan langsung mengunjungi YangTze River Bridge, sebuah jembatan yang di bangun di atas sungai yang tze, seteleh makan siang anda akan di antar menuju kota Beijing dengan menggunakan kereta peluru ( Bullet train ) salah satu kereta api tercepat di dunia
Hotel : Yitel Jiuxian Bridge Hotel / setaraf hotel bintang 4.
DAY 09 : BEIJING ( B,L,D )
Makan pagi di hotel, kemudian Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu keajaiban dunia The Great Wall – tembok raksasa China sepanjang 6700km membentang melewati 5 provinsi di China dan merupakan satu-satunya benda di bumi yang dapat dilihat dari luar angkasa. Kemudian anda diajak untuk mengunjungi Beijing Olympic Bird nest Stadium ( Photostop ), Summer Palace– tempat peristirahatan raja pada zaman dahulu pada musim panas yang terkenal dengan arsitekturnya yang menarik , dan juga anda berkesempatan untuk menyaksiakan Acrobatic Show yang sangat terkenal di china, Dan makan malam Anda hari ini adalah makanan khas kota Beijing, yaitu Peking Roasted Duck yang disajikan bersama dengan Lotus Leaf.
Hotel : Yitel Jiuxian Bridge Hotel / setaraf hotel bintang 4.
DAY 10 : BEIJING ( B,L,D )
Setibanya di Beijing, Anda akan dijemput untuk Makan siang. Setelah makan siang, anda akan diajak untuk mengunjungi Temple Of Heaven – Tempat kaisar memberikan persembahan kepada langit, Forbidden City ( Kota terlarang ) Dan malam hari anda akan diajak untuk berbelanja di Yaxiu Market
Hotel : Yitel Jiuxian Bridge Hotel / setaraf hotel bintang 4.
DAY 11 : BEIJING – JAKARTA INT’L FLIGHT BY PR 359 -12.55 – 23.55 (B)
Setelah sarapan pagi, Anda akan langsung menuju AIRPORT untuk kemballi ke Tanah air tercinta, Indonesia. Setibanya di Jakarta, maka berakhirlah perjalanan tour Anda, sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya. Terima kasih.
BIAYA TOUR DALAM RUPIAH : (Min. 20Pax)

Tanggal Keberangkatan :

Adt / Chd (Twin/Triple)

Child No Bed

Single Occupancy

09 AGUSTUS 2013

Rp. 13.500.000

Rp. 12.500.000

Rp. 15.500.000
Note:  Demi kelancaran tour, acara dan jadwal perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan dahulu

Harga Termasuk

Harga Tidak Termasuk :
-Tiket International by Philipine Airlines, Ekonomi Class
-Bagasi : 20Kg sesuai dengan peraturan penerbangan
-Akomodasi hotel 4* (Twin Sharing/ Triple)
-Transportasi Bus ber AC & Admission Fee objek wisata
-Fuel Surcharge, Tax Int’l + Tips TL, Local Guide & Driver
- Airport Tax Jakarta     : Rp.    150.000,-
- Visa China ( 1x Entry Proses Biasa )   : Rp.    575.000,-
- Pengurusan Dokumen perjalanan : Passport, dll
- Tips Bell Boy Hotel, Porter Bandara
TERM & CONDITION :
  • · Uang muka sebesar Rp.3.000.000/org pada saat pendaftaran dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable) bila terjadi pembatalan oleh peserta dengan alas apapun.
  • · Pendaftaran tanpa uang muka sewaktu-waktu dapat diberikan oleh pendaftar lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • · Pelunasan paling lambat 30 (tiga puluh) hari sebelum tanggal keberangkatan.
  • · Susunan acara/penerbangan/harga dapat berubah/naik sewaktu-waktu tergantung kondisi penerbangan ataupun sisa seat yang tersedia dan juga biasanya harga akan naik bagi yang mendaftar tour mendekati tanggal keberangkatan
  • Persyaratan Dokumen :

 Pembatalan :
  1. 15- 34 hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 40% /org dari harga tour.
  1. 08-14  hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 50% /org dari harga tour.
  1. 07      hari sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya 100% /org dari harga tour




Paket Tour Liburan Lebaran 2013
http://www.angkasatourtravel.com/thailand-tour/paket-tour-bangkok-pattaya-4d-liburan-sekolah-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar